RSS

Jumat, 27 September 2013

Orang yang punya kelebihan

Wahai diriku, orang yang kuat batinnya, maka di mulutnya ada kekuatan, apa yang dia katakana akan menjadi kenyataan. Tapi orang yang mulutnya masih kotor: suka berkata bohong, jorok, kotor, porno, menghajat, mengutuk, menghina, merendahkan orang, suka berdebat, dan banyak bicara, tidak mungkin memiliki keistimewaan. Dunia ini sudah banyak kerusakan. Kalau orang yang lisannya kotor punya kelebihan, maka akan bertambah rusak kehidupan di bumi ini.

         
Wahai diriku, orang yang kuat batinnya, maka di pikirannya ada kekutan, apa yang dia pikirkan akan menjadi kenytaan. Tapiorang yang pikirannya masih kotor: suka menfitnah, mengadi-domba, menipu, merekayasa, mencari kesempatan dalam kesempitan, tidak mungkin memiliki keistimewaan. Dunia ini sudah banyak kehancuran. Kalau orang yang pikirannya kotor punya kelebihan, maka akan bertambah hancur kehidupan di bumi ini.

          Wahai diriku, orang yang kuat batinnya, maka di hatinya ada kekuatan, apa yang dia inginkan akan menjadi kenyataan. Tapi orang yang hatinya masih kotor suka membanci, marah, dendam, iri, dengki, sombong, angkuh, congkak, bakhil,dan tinggi hati, tidak tidak mungkin memiliki keistimewaan. Duni asudah banyak kekacaun. Kalau orang yang hatinya kotor punya kelebihan, maka akan bertambah kacau kehidupan di bumi ini.



Sumber: Abdullah sonhaji C “Mind Power” sukses dengan kekuatan hati”

0 komentar:

Posting Komentar